|

Pengumuman & Pendaftaran CPNS 2013 Jawa Timur 16 September 2013

Pengumuman CPNS 2013 - Bagi kamu yang mencari informasi pengumuman pendaftaran dan formasi penerimaan CPNS 2013 provinsi Jawa Timur di infokan bahwa pelaksaanaan pendaftaran CPNS provinsi Jawa Timur akan bisa diakses mulai tanggal 16 September 2013.


Informasi tersebut sesuai dengan pengumuman yang dipublish pemerintah provinsi Jawa Timur pada situs resminya. Berikut ini informasi sementara bagi anda yang berencana mengikuti tes CPNS 2013 di provinsi Jawa Timur:




  1. Dalam penerimaan CPNS tahun 2013 Pemerintah Provinsi Jawa Timur menggunakan Sistem Computer Assisted Test (CAT) hanya melaksanakan Tes Kompetensi Dasar (TKD) tanpa Tes Kompetensi Bidang (TKB)

  2. Pengumuman dan Pendaftaran Tes CPNS di Pemerintah Provinsi Jawa Timur maupun Kabupaten Kota dilaksanakan Secara Serentak mulai tanggal 16 September 2013

  3. Pelaksanaan Tes Sistem Computer Assisted Test (CAT) di Pemerintah Provinsi Jawa Timur dilaksanakan Mulai tanggal 17 Oktober 2013 s/d selesai


Untuk melihat perkembangan informasi pengumuman pendaftaran serta rincian formasi penerimaan CPNS 2013 Jawa Timur silakan kunjungi website resmi pemerintah provinsi Jawa Timur pada tanggal 16 September 2013 di alamat http://bkd.jatimprov.go.id


Nantinya tidak seperti instansi lainnya yang mengharuskan adanya tes TKB, tes CPNS di Provinsi Jawa Timur cukup satu tahap yaitu tes komptensi dasar (TKD) yang dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Jika kamu bisa lulus tes CAT CPNS Jawa Timur ini maka dipastikan kamu sudah lulus CPNS. Jadi mulailah belajar keras agar bisa lulus Tes CAT CPNS TKD Jawa Timur ini.

Tes CPNS dan P3K 2014 Wajib Pakai CAT. Pendaftaran Program Latihan CAT CPNS & P3K 2014 Sudah Dibuka. Silakan Baca Informasi Pendaftaran Klik Disini.

Bagikan :
Editor ASN-Id Pada 5:29 AM. Kategori , , , , , . Ikuti kami di: RSS Feed, Google+, Facebook, atau di Twitter
Silahkan berikan komentar anda pada form dibawah

Artikel Lain:

Info CPNS:

Ads by Google

Terbaru

Terkomentari


▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼

You Can Also Receive Free E-Mail Updates: