|

RUU Aparatur Sipil Negara (ASN) Dibahas Presiden SBY

Bagaimana perkembangan RUU ASN? Sebelumnya dikabarkan bisa disahkan pada bulan April yang lalu, tapi kenyataannya RUU ASN harus melalui pembahasan yang alot. Terbukti saat ini RUU ASN masih dikaji semua aspek yang perlu diperhatikan sebelum disahkan menjadi undang-undang Aparatur Sipil Negara.

Hari ini (14/5) RUU ASN pada tahap pembahasan di kepresidenan. Dikabarkan Antara News Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melangsungkan rapat di Jakarta, Selasa (14/5) pagi, untuk membahas rancangan undang-undang Aparatur Sipil Negara.

Juru bicara Presiden Julian Aldrin Pasha mengatakan Kepala Negara rapat membahas rancangan undang-undang tersebut.

Sejumlah menteri yang hadir dalam rapat tersebut antara lain Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Azwar Abubakar, Wakil Menteri Hukum dan Ham Denny Indrayana, Menko Kesra Agung Laksono, Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono, Kapolri Jenderal Timur Pradopo, Mensesneg Sudi Silalahi dan Seskab Dipo Alam

Tes CPNS dan P3K 2014 Wajib Pakai CAT. Pendaftaran Program Latihan CAT CPNS & P3K 2014 Sudah Dibuka. Silakan Baca Informasi Pendaftaran Klik Disini.

Bagikan :
Editor ASN-Id Pada 1:20 AM. Kategori . Ikuti kami di: RSS Feed, Google+, Facebook, atau di Twitter
Silahkan berikan komentar anda pada form dibawah

Artikel Lain:

Info CPNS:

Ads by Google

Terbaru

Terkomentari


▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼

You Can Also Receive Free E-Mail Updates: