|

Tata Cara Pendaftaran Anggota POLRI Tahun 2013

Tata Cara Pendaftaran Anggota POLRI - Kepolisian Negara Republik Indonesia memberi kesempatan kepada Pemuda-Pemudi warga negara Republik Indonesia, untuk mengikuti pendidikan Brigadir Polisi, Tamtama Polisi, Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS), dan Akademi Kepolisian (Akpol). Untuk pendaftaran anggota POLRI pada Brigadir dan SIPSS telah diumumkan secara resmi oleh POLRI.

Jika anda salah satu yang tertarik dan memenuhi syarat untuk mendaftar sebagai calon anggota POLRI, Berikut ini adalah Tata Cara Pendaftaran Anggota POLRI Tahun 2013:
1. Membuka website www.penerimaan.polri.go.id setelah website terbuka peserta memilih menu registrasi.

2. Selanjutnya klik pilihan untuk "Penerimaan Taruna/i Akademi Kepolisian" atau "Penerimaan Inspektur Polisi Sumber Sarjana" atau "Penerimaan Brigadir Polisi" setelah terbuka isikan form registrasi secara lengkap dan benar (tidak dipalsu/sesuai dengan dokumen yang dimiliki peserta.

3. Setelah mengisi data, peserta agar memasukkan kode verifikasi sesuai gambar yang muncul pada kolom registrasi

4. Selanjutnya memasukkan password sesuai pilihan peserta (minimal 4 huruf/karakter) selanjutnya klik tombol DAFTAR

5. Maka akan muncul pesan informasi, selamat anda sudah mengisi form registrasi dengan benar, nomor registrasi ini harap disimpan dengan baik dan selanjutnya untuk penukaran nomor registrasi menjadi nomor ujian paling lambat ... (sesuai dengan yang tercantum pada form registrasi) Untuk informasi lebih lanjut harap melihat pengumuman di masing-masing Polda/Polres. Jika hilang dapat menghubungi Polda masing-masing.

6. Berdasarkan hasil registasi diatas peserta datang ke Polda atau Polres/Pabanrim sesuai form registrasi dengan membawa persyaratan lengkap dan menunjukkan nomor registrasi kepada panitia daerah.

7. Anda dapat mendownload tata cara registrasi. Klik link ini

Tes CPNS dan P3K 2014 Wajib Pakai CAT. Pendaftaran Program Latihan CAT CPNS & P3K 2014 Sudah Dibuka. Silakan Baca Informasi Pendaftaran Klik Disini.

Bagikan :
Editor ASN-Id Pada 8:57 AM. Kategori . Ikuti kami di: RSS Feed, Google+, Facebook, atau di Twitter
Silahkan berikan komentar anda pada form dibawah

Artikel Lain:

Info CPNS:

Ads by Google

Terbaru

Terkomentari


▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼

You Can Also Receive Free E-Mail Updates: